Kenapa Tidak Semua Orang Bisa Mengalami Paranormal Experience?

pixabay/Benjamin Balazs
Seseorang dengan kemampuan khusus yang dapat melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh kebayakan orang biasa disebut dengan paranormal sedangkan experience merupakan pengalaman jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sehingga Paranormal experience merupakan sebuah pengalaman yang memiliki hubungan dengan sosok lain. Sekarang ini telah banyak konten video paranormal experience yang menceritakan kejadian horror yang pernah mereka alami. Salah satunya Raditya Dika yang merupakan comedian yang banyak membuat konten video paranormal experience dengan melakukan tanya jawab bersama orang yang mempunyai pengalaman dengan sosok lain. Setiap kali ia mengupload video terbarunya, tayangan tersebut pasti menjadi trending di youtube. Bermula dari cerita pengalaman mistisnya ketika menginap di rumah teman SMA yang berlokasi di Yogyakarta hingga video paranormal experience terbarunya yaitu hantu saat naik gunung. Hal ini membuktikan bahwa ada banyak penggemar yang menyukai tayangan dengan konten paranormal experience. Sebagian orang telah mengalami paranormal experience tetapi sebagian lainya tidak pernah mengalaminya. Berikut kenapa tidak semua orang bisa mengalami paranormal experience.

1. Tidak mempunyai perasaan ketakutan yang berlebih

pixabay/Hans Kretzmann
Ketika rasa takut mulai ada, sobat pasti akan selalu merasa waspada dengan daerah sekitar dan ketika rasa takut itu semakin besar sobat akan mulai mengkhayalkan sesuatu yang terjadi itu berhubungan dengan sosok lain dan merasa bahwa kamu telah mengalami paranormal experience padahal tidak. Contoh saat ada suara-suara kecil yang terdengar di malam hari disekitarmu pasti sobat akan berfikir dan mulai membayangkan bahwa itu adalah pertanda adanya sosok lain, padahal jika terjadi hal yang sama saat siang hari sobat tidak akan merasa aneh atau ketakutan. Tetapi ketika kamu tidak mempuyai rasa takut yang berlebih kamu hanya akan merasa biasa saja dan tidak akan membayangkan hal yang aneh terjadi di sekitar sobat.

2. Memiliki sugesti yang positif

pixabay/alfcermed
Sugesti yang positif akan selalu menghantarkan kita untuk berfikiran jernih dan tidak menerka-nerka apabila terjadi suatu kejadian lalu dihubungkan dengan sosok lain. Seperti saat kamu sendirian kamu hanya akan merasa sendiri tanpa adanya rasa takut akan kemunculan sosok lain disekitarmu. Kamu akan fokus dengan apa yang sedang kamu lakukan. Sehingga wujud hantu itu tidak akan muncul dihapanmu sobat.

3. Pengetahuan yang luas

pixabay/pexels
Seseorang yang memiliki pengetahuan yang luas tidak akan berfikiran negatif apalagi mengkhayalkan sosok lain dan mengalami paranormal experience karena ia dapat menemukan alasan terjadinya suatu yang menurut sebagian orang adalah paranormal experience. Karena ia percaya bahwa setiap kejadian selalu ada penyebabnya.

4. Tubuh dan pikiran yang sehat

pixabay/DanaTentis
Saat kamu selalu menjaga tubuhmu dengan istirahat yang cukup, menjaga kesehatan serta menjaga agar pikiran tidak stres hal ini akan membuatmu terhindar dari delusi yang memperlihatkan keberadaan sosok lain berada disekitarmu dan tidak akan mengalami paranormal experience. Karena tubuh yang lelah dan pikiran stres akan membuatmu berfikiran kemana-mana dan merasa ketakutan yang akhirnya membayangkan keberadaan sosok lain didekatmu.

Paranormal experience dibuat oleh imajinasi pikiran saat kita merasa ketakutan sobat. Tetapi tidak penutup kemungkinan bahwa sebagian orang memang mengalami paranormal experience seperti yang telah banyak orang ceritakan. Karena kita juga mengetahui bahwa ada orang yang sensitif yang mudah sekali merasakan sesuatu tak kasat mata tersebut.

Sekian infprmasi yang kami berikan untuk hari ini. Dan jika kalian mengetahui lebih jauh tentang informasi dalam video ini bisa langsung tambahkan informasinya di kolom komentar ya sobat.

No comments for "Kenapa Tidak Semua Orang Bisa Mengalami Paranormal Experience?"